Puan Maharani: Tak Menutup Kemungkinan PDIP Kerja Sama dengan PKB dan Gerindra

Selasa, 21 Juni 2022 - 20:50 WIB
loading...
Puan Maharani: Tak Menutup Kemungkinan PDIP Kerja Sama dengan PKB dan Gerindra
Ketua DPP PDIP Puan Maharani menyebut partainya tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan dengan PKB dan Partai Gerindra. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menyebut partainya tidak menutup kemungkinan bekerja sama dengan partai politik lain. Termasuk, dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

“Ya, mungkin saja," kata Puan menjawab pertanyaan kemungkinan untuk bekerja sama dengan dua partai tersebut dalam Pemilu 2024, Selasa (21/6/2022).



Ditemui seusai Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Tahun 2021 di Sekolah Partai, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Ketua DPR RI ini pun mengaitkan soal pesan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, bahwa partai berlambang banteng moncong putih itu tidak bisa sendirian dalam membangun Indonesia.



Menurut Megawati, kata Puan, dibutuhkan kerja sama antar partai politik untuk membangun Indonesia ke depan. "Ibu Ketum tadi mengatakan membangun Indonesia tidak bisa sendirian, harus gotong royong," ucapnya.

Puan juga mengutip pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal membangun Indonesia. Di mana, Presiden Jokowi mengatakan, membangun Indonesia harus saling bahu membahu di antara semua pihak termasuk antar partai politik.

"Presiden juga menyatakan seperti itu, harus bisa bantu membantu membangun Indonesia," katanya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1239 seconds (0.1#10.140)