Ketika Puan Maharani Selfie Bareng Megawati dan Jokowi Sebelum Rakernas PDIP

Selasa, 21 Juni 2022 - 17:02 WIB
loading...
Ketika Puan Maharani Selfie Bareng Megawati dan Jokowi Sebelum Rakernas PDIP
Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR Puan Maharani, sempat mengajak Presiden Jokowi hingga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, untuk selfie bareng, Selasa (21/6/2022). Foto/Dok Instagram @puanmaharaniri
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP sekaligus Ketua DPR Puan Maharani, sempat mengajak Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri, untuk selfie bareng. Hal ini dilakukan Puan sebelum Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Tahun 2021 PDIP.

Baca juga: PDIP Siapkan Fisik dan Mental Hadapi Pemilu 2024

"Walau serius jelang pembukaan Rakernas PDIP, tetap harus rileks," tulis Puan pada video tersebut lewat akun Instagram pribadinya @puanmaharaniri, dikutip Selasa (21/6/2022).

Dalam unggahannya, Puan terlihat mengawali video dengan mengarahkan kamera ke Kepala Analisa dan Pengendali Situasi DPP PDIP Muhammad Prananda Prabowo. Setelah itu barulah video memperlihatkan Jokowi yang tengah berhadapan dengan Megawati.

"Ibu lagi serius ngobrol sama Presiden," kata Puan dalam video tersebut, disambut dengan lambaian tangan Presiden Jokowi.

Di sudut lain ruangan, ada pula Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, dan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)