Terima Bantuan Gerobak dari Partai Perindo, Pedagang Bubur Ayam: Alhamdulillah

Kamis, 16 Juni 2022 - 18:37 WIB
loading...
Terima Bantuan Gerobak dari Partai Perindo, Pedagang Bubur Ayam: Alhamdulillah
Kebahagiaan terpancar dari wajah Osid (45), pedagang bubur ayam, ketika menerima bantuan gerobak dari Partai Perindo, yang diserahkan Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam & Cyber Security. Foto/Arif Julianto
A A A
JAKARTA - Kebahagiaan terpancar dari wajah Osid (45), pedagang bubur ayam, ketika menerima bantuan gerobak dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Osid menyatakan sudah menginginkan mengganti gerobak dagangannya sejak lama.

Tak disangka-sangka, keinginannya itu diwujudkan oleh Partai Perindo. Hari ini, Kamis (16/6/2022) ia mendatangi Kantor DPP Partai Perindo di Menteng, Jakarta Pusat, untuk menerima bantuan gerobak. Bantuan gerobak diserahkan oleh Dr Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati, Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam & Cyber Security.

Partai Perindo, partai yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Osid pun tak menyangka, keinginannya selama ini untuk ganti gerobak dipenuhi oleh Partai Perindo.

"Senang sekali emang, cuman kan saya kaget juga," kata Osid di Kantor DPP Partai Perindo , Kamis (16/6/2022).



Osid pun menyampaikan rasa syukurnya. "Ya, alhamdulillah sesuai, emang pengin ganti gerobaknya, itu udah lama jelek (gerobak lamanya), malulah, Alhamdulillah ini dapat yang baru saya," ujarnya.

Dengan bantuan gerobak dan modal usaha dari Partai Perindo, Osid yang sehari-hari mangkal di Jalan Damai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu berharap usahanya semakin lancar dan ramai pembeli. Dengan begitu ia mampu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari keluarganya dan sisanya untuk ditabung.



Program Gerobak Perindo ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu: PEDULI EKONOMI RAKYAT.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)