Jubir Partai Perindo Diharapkan Peka dengan Persoalan di Masyarakat

Rabu, 15 Juni 2022 - 22:06 WIB
loading...
Jubir Partai Perindo Diharapkan Peka dengan Persoalan di Masyarakat
Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Perindo, Syafril Nasution saat menjadi pembicara pada Pelatihan Juru Bicara Perindo se-Sumatera Utara di Le Polonia, Hotel Medan, Rabu (15/6/2022). Foto/Wahyudi Aulia Siregar/MPI
A A A
MEDAN - Juru Bicara (Jubir) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) diharapkan mampu menjadi pribadi yang peka terhadap persoalan di masyarakat. Hal ini dikatakan oleh Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Perindo , Syafril Nasution.





Syafril mengatakan, kepekaan para Jubir akan persoalan di masyarakat akan membuat masyarakat lebih memahami garis perjuangan Partai Perindo, yakni untuk negara kesejahteraan.

"Juru Bicara harus mampu menjadi ujung tombak untuk menyampaikan sikap Perindo atas persoalan yang tengah di hadapan masyarakat. Khususnya di daerah-daerah," ucap Syafril.

Syafril pun meminta, agar Jubir Partai Perindo juga yang menjadi penyambung aspirasi masyarakat, akar rumput untuk diperjuangkan Partai Perindo secara nasional.

"Tawarkan solusi untuk masalah yang dihadapi masyarakat. Kalau bisa diperjuangkan di tingkat daerah, coba diselesaikan dengan struktur yang ada. Kalau tidak, silakan digiring ke pusat untuk kita jadikan agenda setting nasional," jelasnya.

Kata Syafril, peran Jubir sebagai salah satu ujung tombak ini, agar Partai Perindo yang ingin menjadi pemenang di Pemilu 2024. "2024 ini hidup mati kita sebagai partai politik. Kita harus mampu menjadi partai politik yang ada di parlemen. Saat ini kita sudah ada di provinsi dan kabupaten/kota," tegasnya.

"Tapi itu tidak cukup karena kebijakan strategis pemerintah ada di tingkat pusat. Sehingga untuk mengintervensinya, kita juga harus punya fraksi di DPR-RI. Tidak mudah memang, tapi saya yakin kita mampu," tutup Syafril Nasution.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1771 seconds (0.1#10.140)