10 Jubir Perindo Komitmen Ciptakan Komunikasi Politik Sehat di Pemilu 2024

Jum'at, 25 Maret 2022 - 20:02 WIB
loading...
10 Jubir Perindo Komitmen Ciptakan Komunikasi Politik Sehat di Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menerima sejumlah tokoh Juru Bicara Nasional (Jubnas) Partai Perindo di kantor DPP Partai Perindo Menteng, Jakarta Pusat. Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Koordinator Juru Bicara Nasional Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Heri Budianto menyebutkan, pihaknya akan mengedepankan gaya komunikasi politik yang sehat untuk memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Heri seusai pertemuan Juru Bicara Nasional (Jubnas) Partai Perindo dengan Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) di Kantor DPP Partai Perindo Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (25/3/2022).

"Yang paling utama adalah mengedepankan para jubir untuk bisa memberikan suara kepada masyarakat terkait kehadiran Partai Perindo yang menjadi solusi untuk mengawal kesejahteraan masyarakat secara efektif dan sehat (konstruktif)," ujar Heri.



Sejumlah juru bicara yang dimiliki Partai Perindo di antaranya:

1. Heri Budianto (Koordinator)
2. Ferry Kurnia Rizkiyansah
3. Chris Taufik
4. Abdul Khaliq Ahmad
5. Susaningtyas Kertopati
6. Arief Budiman
7. Ike Suharjo
8. Yusuf Lakaseng
9. Yerry Tawalujan
10. Effendi Syahputra



"Pak Ketum mengumpulkan semua jubir untuk menghadapi Pemilu 2024. Bagaimana menyampaikan narasi besar Indonesia sejahtera tersampaikan," ucapnya.



Dalam rapat dengan para Jubir, kata Heri, pihaknya diberikan masukan terkait strategi komunikasi publik yang harus dilakukan ke depannya.

"Arahan Ketum ini adalah bentuk panduan kami dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait Perindo. Sebagai tools dan panduan untuk para jubir," kata Heri.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)