Tempuh Waktu 2 Jam, Jenazah Eril Diperkirakan Tiba di Bandung Pukul 8 Malam

Minggu, 12 Juni 2022 - 18:15 WIB
loading...
Tempuh Waktu 2 Jam, Jenazah Eril Diperkirakan Tiba di Bandung Pukul 8 Malam
Jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sedang dalam perjalanan menuju Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Jenazah almarhum Emmeril Kahn Mumtadz , putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sedang dalam perjalanan menuju Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat. Di mana, lokasi tersebut merupakan lokasi tempat pesemayaman Eril sebelum besok Senin 13 Juni 2022 dimakamkan.

Jenazah beserta rombongan meninggalkan Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten sekira pukul 16.55 WIB.



Berdasarkan informasi yang dihimpun MNC Portal, perjalanan dari Tangerang menuju Bandung memakan waktu sekira 2 jam lamanya. Hal itu berarti, almarhum Eril diperkirakan tiba pada di Bandung pada pukul 20.00 WIB.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya selalu orang tua dari Eril mendampingi langsung jenazah sang putra di mobil ambulans. Sementara, untuk pihak keluarga lainnya diangkut menggunakan bus.

Total kendaraan yang ikut dalam iring-iringan berjumlah lima unit. Dua unit mobil Patroli dan Pengawalan (Patwal) ikut mendampingi demi memperlancar proses perjalanan.

Masih berdasarkan informasi yang diterima, rombongan telah melewati Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed Tol Jakarta-Cikampek.

Sesampainya nanti di Gedung Pakuan, almarhum akan terlebih dahulu disalatkan okeh pihak keluarga. Setelah itu, barulah warga masyarakat yang hendak takziah dipersilahkan.

Sebagaimana diketahui, Eril hilang di Sungai Aare, Swiss dan ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss. Proses pencarian memakan waktu selama 12 hari. Baca juga: Berangkat ke Bandung, Ridwan Kamil Temani Jenazah Eril di Ambulans

Kepulangan Eril didampingi oleh pihak keluarga termasuk Ridwan Kamil, dan menempuh perjalanan selama kurang lebih 17 jam. Mereka berangkat dari Bern, kemudian Zurich, dan transit di Doha, Qatar, sebelum tiba di Tanah Air.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)