Atalia dan Zara Bersiap Sambut Kedatangan Jenazah Eril di Landasan Pacu

Minggu, 12 Juni 2022 - 15:59 WIB
loading...
Atalia dan Zara Bersiap Sambut Kedatangan Jenazah Eril di Landasan Pacu
Kepulangan Emmeril Kahn ke Indonesia pada Minggu (12/6/2022) didampingi oleh pihak keluarga termasuk ayahnya, yaitu Ridwan Kamil. Sementara itu, ibu Eril yaitu Atalia Praratya akan menyambut kedatangan Eril langsung dari landasan pacu. Foto/MPI
A A A
TANGERANG - Kepulangan Emmeril Kahn Mumtadz ke Indonesia pada Minggu (12/6/2022) didampingi oleh pihak keluarga termasuk ayahnya, yaitu Ridwan Kamil. Sementara itu, ibu Eril yaitu Atalia Praratya akan menyambut kedatangan almarhum langsung dari landasan pacu.

Pantauan di lokasi, Atalia Praratya telah tiba pada pukul 15.20 WIB dan ditemani oleh adik Eril yaitu Camillia Laetitia Az-Zahra. Begitu tiba di halaman Human Remains Transit Lounge, Atalia langsung menaiki bus yang akan menuju landasan pacu.



Sementara itu, Erwin Muniruzzaman, kakak Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa kedua orang tua Eril ikut mengawal proses kedatangan Eril mulai dari Bandara Soekarno-Hatta hingga menuju rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat.

"Ibu Atalia dan adik Eril, Zara akan ikut juga hari ini dalam menyambut kepulangan Eril sampai ke Bandung," ujarnya.

Jenazah akan tetap dibawa ke Gedung Human Remains Transit Lounge Bandara Soetta untuk menyelesaikan proses administrasi serah terima jenazah kepada pihak keluarga. Proses ini akan dilakukan secara singkat dengan estimasi waktu sekitar 45 menit.

"Jenazah akan dibawa ke kargo jenazah sebagaimana juga setiap WNI yang wafat di luar negeri. Setelah seluruh proses dilaksanakan kami secepatnya ke Bandung menuju kediaman resmi Ridwan Kamil," lanjut Erwin.

Sebelumnya diketahui bahwa jasad Emmeril Kahn Mumtadz, putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil akhirnya ditemukan di Bendungan Engehalde, Swiss pada Rabu 8 Juni 2022 lalu. Sebelumnya, Eril dikabarkan tenggelam di Sungai Aare dan proses pencarian berlangsung selama lebih dari 12 hari.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)