Cerita Romo Jo, Pastor yang Aktif Bikin Konten di Medsos

Minggu, 05 Juni 2022 - 03:03 WIB
loading...
A A A
Menurut Romo Jo, umatnya sangat menghargai waktu yang telah ia luangkan di sela-sela kesibukan sebagai seorang Imam di Keuskupan Jakarta dan dosen kitab suci di STF Driyarkara serta mendampingi para frater di Seminari Tinggi Yohanes Paulus II, Jakarta.

"Yang jelas saya doa saja, sepenuh hati, tulus. Gak pakai jampi-jampi. Umat ternyata butuh ditemani dengan tulus. Dalam kesusahan, umat musti ditemani, agar kuat dan mendapat kekuatan keluar dari segala kesusahannya,” jelas Romo Jo.

Di GoPlay secara interaktif Romo Jo bisa langsung membaca keluhan dari umatnya maupun permintaan doa. Selain itu fitur GoPlay yang memungkinkan mengirim gift dan token secara mudah membuatnya mudah untuk mengajak umat untuk saling bantu. Dan ternyata, teman-teman di GoPlay ini selalu siap sedia untuk bantu teman-teman di daerah.

"Jadi intinya dengan aneka media sosial ini kita bisa turun langsung untuk bersama-sama umat keluar dari kesusahan hari ini. Harus kreatif dan yang paling penting tulus, tulus mau membantu umat, tulus mendekatkan diri kepada Tuhan," tutup Romo Jo.
(kri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2266 seconds (0.1#10.140)