Hadiri Race Formula E, HT Berbincang Akrab dengan Anies

Sabtu, 04 Juni 2022 - 14:18 WIB
loading...
Hadiri Race Formula E, HT Berbincang Akrab dengan Anies
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT), di ruang VVIP Formula E, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Foto/MPI/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri balap mobil listrik tiba di ruang VVIP Formula E , Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022). Tampak HT berbincang akrab dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di lounge VVIP tersebut.

Baca Juga: Formula E
Baca juga: 5 Kelebihan Formula E Jakarta 2022

Sejumlah crew Formula E dan para tamu yang hadir di ruang VVIP juga ada yang berfoto bersama dengan HT.

Sebelumnya, gelaran Formula E 2022 di Ancol, Jakarta Utara, menjadi sejarah Jakarta dalam mengampanyekan zero emisi. Hal itu diungkapkan Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza).

"Ini kegiatan kelas dunia yang mengkampanyekan zero emisi dan Jakarta Langit Biru. Ini sejarah. Hormat kami untuk Ibu Bapak semua," ujar Ariza dalam akun Instagram @arizapatria, pada Sabtu (4/6/2022).

Pada kesempatan itu, Ariza yang didampingi istrinya Ellisa Sumarlin akan menonton Formula E dan tak lupa meminta doa kepada masyarakat agar acara berlangsung sukses.Baca: Transjakarta Sediakan 50 Unit Bus Premium Royaltrans untuk Penonton Formula E

"Salam hormat keluarga Jakarta, Saya akan nonton Formula-E, mari sama-sama kita dukung dan doakan semoga sukses terima kasih," katanya.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)