Gerindra Pastikan Prabowo Maju Pilpres 2024

Sabtu, 04 Juni 2022 - 12:50 WIB
loading...
Gerindra Pastikan Prabowo Maju Pilpres 2024
Partai Gerindra memastikan bahwa Prabowo Subianto bakal maju ke Pilpres 2024. Foto/Dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra memastikan bahwa Prabowo Subianto bakal maju ke Pilpres 2024 . Sehingga, Partai Gerindra menepis anggapan yang menyebut ketua umumnya itu tidak akan maju sebagai capres 2024 melainkan hanya sebagai king maker.

“Anggapan yang mengatakan bahwa Pak Prabowo dalam Pilpres 2024 memilih menjadi king maker dan kemungkinan tidak akan maju adalah anggapan yang keliru. Karena beliau adalah capres RI dalam Pilpres 2024 yang akan maju dan diusung Gerindra," kata Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dalam pernyataannya di sebuah video, Sabtu (4/6/2022).

Kata Muzani, Partai Gerindra saat ini juga tengah berkonsentrasi untuk mencari waktu dan tempat yang tepat untuk mendeklarasikan Prabowo Subianto sebagai capres 2024. Acara deklarasi itu, kata Muzani, akan digelar dalam beberapa bulan ke depan.

Baca juga: Selain Tinggi di Survei, Prabowo Juga Posisi Teratas dalam Pemberitaan



Wakil Ketua MPR itu juga menegaskan bahwa acara deklarasi ini penting sebagai penegasan atas usulan yang selama ini disuarakan oleh kader-kader Gerindra dari mulai tingkat kelurahan hingga nasional. "Oleh karena itu, penegasan tentang capres dari Partai Gerindra yang hanya satu, tunggal, dan bulat yakni Prabowo Subianto akan kita formulasikan dalam deklarasi capres yang diusung Gerindra, yang akan kita tentukan dalam beberapa bulan mendatang," pungkasnya.
(rca)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1910 seconds (11.97#12.26)