Reaksi Irjen Napoleon Terkait Isu Dirinya Dipecat dari Polri

Kamis, 02 Juni 2022 - 15:48 WIB
loading...
Reaksi Irjen Napoleon Terkait Isu Dirinya Dipecat dari Polri
Irjen Pol Napoleon Bonaparte. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Irjen Pol Napoleon Bonaparte turut berkomentar tentang isu miring pemecatannya dari jajaran kepolisian. Dia mengaku tak mau membuat reaksi selama belum ada aksi pemecatan dimaksud.

Baca juga: Napoleon Keberatan dengan Pasal Dakwaan Penganiayaan M Kece

"Siapa yang bilang itu? Bukan, tidak benar, saya tidak tahu, saya hanya objek, itu adalah keputusan pemerintah," ujar Irjen Napolen, Kamis (2/6/2022).



Dia tak bisa membenarkan isu pemecatannya dari kepolisian lantaran dia sendiri tak tahu soal isu tersebut. Apalagi, sejauh ini isu-isu yang beredar juga masih hanya berupa pendapat-pendapat belaka sehingga dia enggan menanggapinya.

"Kan belum ada aksi, buat apa ada reaksi duluan. Itu baru pendapat-pendapat karena apa, belum semua terungkap," tuturnya.

Dia juga tak berani menyebutkan kalau isu pemecatan dirinya merupakan isu hoaks. Pasalnya, isu tersebut bukan dinyatakan olehnya, apalagi dia juga tak memiliki kapasitas untuk menentukan isu itu hoaks belaka ataukah bukan.

"Saya tak berani bilang gitu karena bukan saya yang menyatakan dan saya tidak berhak menyatakan itu hoaks atau tidak," tuturnya.

"Tetapi yang bisa saya sampaikan dari awal ada hal penting yang belum terungkap, sehingga apakah benar, saya tidak tahu," tutupnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5118 seconds (0.1#10.140)