Dilantik HT, Dr Heri Budianto: Masyarakat Luas Harus Diperjuangkan dari Semua Sisi

Sabtu, 28 Mei 2022 - 22:33 WIB
loading...
Dilantik HT, Dr Heri Budianto: Masyarakat Luas Harus Diperjuangkan dari Semua Sisi
Dr Heri Budianto resmi dilantik Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Partai Perindo, Sabtu (28/5/2022). Foto/Bachtiar Rodjab
A A A
JAKARTA - Dr Heri Budianto resmi dilantik Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT)sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Partai Perindo , Sabtu (28/5/2022). Seusai dilantik, Dr Heri mengemban amanah agar berjuang bersama Perindo untuk menyejahterakan masyarakat.

Dr Heri mengatakan, dalam posisinya kali ini, dia turut mendukung penuh kebijakan Partai Perindo bersama pemerintah. Termasuk mendukung keberhasilan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin.

"Iya, sebagai partai pendukung pemerintah yang paling penting adalah bagaimana kemudian Partai Perindo bisa mengawal keberlangsungan dan keberhasilan dari pasangan Pak Jokowi dan Ma'ruf Amin, itu penting," ujar Dr Heri di Gedung DPP Partai Perindo, Jakarta, Sabtu (28/5/2022).



Lebih lanjut Dr Heri menuturkan, Partai Perindo sebagai partai yang peduli dan berpihak kepada masyarakat, akan turut andil dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat.

"Kita juga melakukan satu upaya-upaya di mana kebijakan kebijakan yang terkait dengan masyarakat, banyak masyarakat luas itu harus diperjuangkan dari semua sisi," ucapnya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo yang memberikan kesempatan pada saya untuk mengemban tugas ini. "Semaksimal mungkin saya akan jalankan sesuai dengan arah perjuangan dan garis politik dari Partai Perindo sendiri," ucapnya.

Seperti diketahui, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Serta Koordinator Juru Bicara Perindo. Menurut Hary, nantinya Dr Heri akan memberikan warna positif bagi Perindo.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2804 seconds (0.1#10.140)