HT Lantik Dr Heri Budianto: Memberikan Warna Positif untuk Perindo

Sabtu, 28 Mei 2022 - 18:28 WIB
loading...
HT Lantik Dr Heri Budianto: Memberikan Warna Positif untuk Perindo
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo. Foto: MNC/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Hary Tanoesoedibjo (HT) melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik Serta Koordinator Juru Bicara Perindo. Menurut Hary, nantinya Dr Heri akan memberikan warna positif bagi Perindo.

HT mengatakan, kapabilitas Dr Heri atau yang kerap disapa Herbud ini sudah tidak usah diragukan lagi di kancah politik Tanah Air. Selain berperan aktif sebagai pengamat, Dr Heri juga telah malang melintang tampil di berbagai media di Indonesia.

"Beliau ini kan memang pakar politik, beliau ini sudah sering tampil di media media, bahkan di media MNC dalam berbagai kesempatan, di TV, di portal, di radio, semuanya," ujar HT di Gedung DPP Partai Perindo, Sabtu (28/5/2022).



Lebih lanjut, HT memuji bahwa melihat kepiawaian Dr Heri di dunia politik, baik dari segi komunikasi maupun segi koordinasi. Karena itu, HT pun memutuskan langsung turun tangan memberi mandat.

"Komunikasi beliau juga sangat bagus, sekaligus koordinator untuk juru bicara partai Perindo, yang mengkoordinasikan semua jubir dari dpp maupun seluruh daerah," terangnya.



HT menambahkan, dengan Dr Heri sebagai ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta koordinator Juru Bicara Perindo, diharapkan ada warna yang positif baik bagi Perindo maupun masyarakat.

"Jadi harapan saya tentunya, Pak Herbud akan memberikan warna yang sangat positif dan baik, tentunya dalam mengajak Partai Perindo lebih baik lagi khususnya di bidang politik baik komunikasinya juga," tuturnya.

"Terutama, beliau ini doktor. Jadi kompetensinya ada dan mampu artikulasinya juga bagus, seperti itulah yang ideal menjadi anggota dewan. Dengan kapasitas dan mampu menyampaikan gagasan-gagasan dengan baik," ucap HT
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)