Dr Heri Budianto Tegaskan Genggam Amanat Partai, Siap Berjuang Bersama Perindo

Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:39 WIB
loading...
Dr Heri Budianto Tegaskan Genggam Amanat Partai, Siap Berjuang Bersama Perindo
Dr Herri Budianto mengaku siap melaksanakan amanat yang diberikan Partai Perindo kepadanya. Foto: MNC/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik dan Koordinator Juru Bicara Perindo Dr Heri Budianto mengaku merasa lebih leluasa berjuang bersama Partai Perindo setelah diberikan kepercayaan dilantik. Ke depan, ada tugas yang siap diemban dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

"Tugas saya ada dua, pertama memang di bidang politik dan kebijakan publik. Yang kedua adalah juru bicara seperti apa yang disampaikan Pak Ketum tadi, saya diberikan mandat untuk membentuk atau mengoordinasikan juru bicara nasional maupun daerah," ujar Dr Heri, Sabtu (28/5/2022).



Heri mengaku konsisten melakukan pelatihan juru bicara. Menurut dia, sudah ada beberapa provinsi yang masuk ke dalam rencananya, yakni, di Jawa Barat Senin 30 Mei 2022, kemudian 4 Juni di Jawa Timur, lalu pada 15 Juni di Sumatera Utara.

"Dan seluruh provinsi kita muncul jubir jubir yang nanti akan menyampaikan misi program kemudian bagaimana apa yang dikerjakan Perindo itu bisa disampaikan ke masyarakat luas," terangnya.



Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) sebelumnya berharap dengan menempatkan Dr Heri sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo, dia berharap bakal ada warna yang positif baik bagi Perindo maupun masyarkat.

"Jadi harapan saya tentunya, Pak Herbud akan memberikan warna yang sangat positif dan baik, tentunya dalam mengajak partai Perindo lebih baik lagi khususnya di bidang politik baik komunikasinya juga," tuturnya.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)