Usai Pelantikan, HT Langsung Berikan Mandat Politik untuk Dr Heri Budianto

Sabtu, 28 Mei 2022 - 20:17 WIB
loading...
Usai Pelantikan, HT Langsung Berikan Mandat Politik untuk Dr Heri Budianto
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo langsung memberikan mandat politik seusai melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo. Foto: MNC/Bachtiar Rojab
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) bergerak cepat memberi mandat politik kepada Dr Heri Budianto (Herbud) seusai melantiknya. Ini bagian langkah Partai Perindo yang terus bergerak mengawal kesejahteraan masyarakat.

Menurut HT, pelantikan Dr Heri Budianto adalah bagian dari kepercayaan Perindo untuk menjadikannya sebagai salah satu kandidat calon anggota legislatif ke depan. Terlebih, kata HT, Dr Heri merupakan sosok ideal di kancah dunia politik Tanah Air.

Baca juga: Lantik Dr Ferry Kurnia Rizkiyansyah Jadi Waketum, HT: 2024, Partai Perindo Harus Jadi Partai Besar

"Pak Herbud nanti juga merupakan salah satu calon legislatif dan akan sangat saya harapkan untuk duduk di parlemen. Beliau ini doktor, jadi kompetensinya ada dan mampu," ujar HT di Gedung DPP Partai Perindo, Sabtu (28/5/2022).

Lebih lanjut, HT menuturkan segera memberikan mandat politik maupun tugas lain yang akan diemban Dr Heri.

"Tentu kalau kebijakan publik yang terkait dengan bidang politik itu kan banyak, jadi situasi politik, bisa memberikan warna komentar atau kritik atau usulan saran yang terkait dengan arah politik kondisi politik nasional," jelasnya.



"Jadi harapan saya tentunya Pak Herbud ini akan berperan aktif dalam memberikan komentar memberikan pandangan, yang terkait dengan politik terkait kebijakan publik mewakili partai politik," ucap HT.



Sebelumnya HT melantik Dr Heri Budianto sebagai Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik serta Koordinator Juru Bicara Perindo pada Sabtu (28/5/2022) di Gedung DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Dr Heri telah malang melintang di dunia perpolitikan Tanah Air yang dikenal sebagai pengamat politik yang aktif menjadi narasumber di berbagai media massa di Indonesia.
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1259 seconds (10.55#12.26)