Puan Maharani dan Peserta Festival Kopi Mengheningkan Cipta untuk Buya Syafii Maarif

Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:16 WIB
loading...
Puan Maharani dan Peserta Festival Kopi Mengheningkan Cipta untuk Buya Syafii Maarif
Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan para peserta Festival Kopi Nusantara 2022 melakukan hening cipta dan mendoakan almarhum Buya Ahmad Syafii Maarif. Foto/MPI/Kiswondari
A A A
JAKARTA - Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan para peserta Festival Kopi Nusantara 2022 melakukan hening cipta dan mendoakan almarhum Buya Ahmad Syafii Maarif . Hadir juga fungsionaris PDIP dalam acara yang digelar di Parkir Timur Selatan Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (27/5/2022).

“Hadirin sekalian, pada hari ini Indonesia kehilangan seorang tokoh bangsa, Buya Syafii Maarif yang sudah mendahului kita tadi pukul 10 pagi. Dan saya ingin mengajak kita hening sejenak dan juga berdoa, semoga almarhum diterima di tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata MC acara sekaligus Anggota DPR Fraksi PDIP Junico Siahaan, Jumat (27/5/2022).

“Hening cipta dimulai,” sambung Nico.





Kemudian, Gus Mabda memimpin pembacaan doa yang diamini oleh Puan Maharani, fungsionaris PDIP, dan peserta festival yang hadir. “Saya juga pada kesempatan ini atas nama pribadi, atas Ketua DPR juga atas nama keluarga mewakili keluarga Ibu Megawati menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Buya Syafii Maarif yang hari ini wafat,” kata Puan.

Dalam acara tersebut, turut hadir Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Wakil Menteri Pertanian (Wamentan) Harvick Hasnul Qolbi, Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, serta beberapa fungsionaris dan anggota Fraksi PDIP.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)