Dubes RI untuk Swiss Sebut Ridwan Kamil Terlihat Tenang Meski Sedih

Jum'at, 27 Mei 2022 - 09:45 WIB
loading...
Dubes RI untuk Swiss Sebut Ridwan Kamil Terlihat Tenang Meski Sedih
Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.Foto/IG @emmerilkahn
A A A
JAKARTA - Dubes RI untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad telah bertemu dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan keluarga di Swiss. Ridwan Kamil terlihat tenang, meski tidak bisa menyembunyikan rasa sedih dan syoknya.

Muliaman Hadad mengaku sempat mendampingi Ridwan Kamil dan keluarga menanti kabar mengenai Emmeril Khan Muntadz . Menurut dia, Gubernur Jabar itu tampak tenang meski tidak bisa menyembunyikan rasa sedih dan syoknya.

"Kita semua berharap yang terbaik. Mohon doa semua," kata Muliaman.

Sebelumnya, putra sulung Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hilang terseret arus sungai Aaree di daerah Swiss. Emmeril atau yang karib disapa Eril hilang terseret arus sungai Aaree pada Kamis, 26 Mei 2022, sekira pukul 10.00 siang waktu Swiss.

Muliaman mengaku, belum mendapat kabar ditemukannya Eril. Sebab, saat ini atau sekira pukul 03.00 waktu Swiss, pencarian masih dihentikan sementara. Pencarian akan dilanjutkan pukul 09.00 pagi waktu Swiss.

"Pencarian akan dilanjutkan jam 9 waktu Swiss," kata Muliaman saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (27/5/2022).
(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1232 seconds (10.101#12.26)