Keluarga Ridwan Kamil Berharap Eril Ditemukan Selamat

Jum'at, 27 Mei 2022 - 08:30 WIB
loading...
Keluarga Ridwan Kamil Berharap Eril Ditemukan Selamat
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Keluarga besar Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dapat ditemukan dengan selamat. Eril, putera sulung dari Ridwan Kamil ini hilang di Sungai Aaree, Bern, Swiss pada Kamis, 26 Mei 2022.

Perwakilan keluarga Ridwan Kamil , Elpi Nazmuzaman mengatakan, Ridwan Kamil sudah berada di Swiss setelah menerima kabar musibah tersebut.

"Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat," kata Elpi dalam rilis yang diterima SINDOnews pada Jumat (27/5/2022).

Elpi menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari pihak Kedutaan Besar Indonesia di Swiss maupun kepolisian setempat yang terus berupaya mencari keberadaan Emmeril.

Seperti diketahui, Eril hilang di Sungai Aaree saat berenang bersama adik dan temannya. Hingga saat ini Tim SAR dan kepolisian setempat masih melakukan pencarian terhadap Eril.

Kami mohon doa agar Eril dapat segera ditemukan dalam keadaan selamat dan baik. Dapat berkumpul kembali bersama keluarga dalam keadaan sehat wal afiat.
(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1824 seconds (11.210#12.26)