Nonton Bareng Srimulat dengan Gibran, HT: Saya Sangat Mendukung Film Nasional Terus Berkembang

Kamis, 26 Mei 2022 - 23:39 WIB
loading...
Nonton Bareng Srimulat dengan Gibran, HT: Saya Sangat Mendukung Film Nasional Terus Berkembang
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) nonton bareng film Srimulat: Hip yang Mustahal dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
SOLO - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) nonton bareng film Srimulat: Hip yang Mustahal dengan Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka . Didampingi pasangan masing-masing, mereka gelar nonton bersama pelaku film dari produser hingga pemain dalam film yang dimaksud di salah satu mal di Surakarta.

Terkait dunia perfilman di Indonesia, HT menyatakan bakat-bakat muda terus menerus muncul di permukaan. Baik pemain hingga aktor di belakang layar seakan tidak ada habisnya. Untuk itu, HT mengatakan MNC Group akan berkontribusi dalam perkembangan dunia perfilman di Tanah Air. Baca juga: Usai Hadiri Pernikahan Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK, HT Turuti Warga yang Minta Foto Bareng

"Saya sangat mendukung supaya film nasional untuk dikembangkan terus, MNC juga pasti akan partisipasi dan menjadi bagian dari perkembangan itu," ujar HT saat ditemui setelah acara nonton bareng tersebut, Kamis (26/5/2022).



Terkait film Srimulat: Hil yang Mustahal, ia menyatakan film tersebut sangat layak untuk ditonton bagi penggemar film di Indonesia. Sesuai dengan judulnya, film ini berisikan komedi.

Selain komedi, film ini juga berisikan tentang sejarah awal mula grup lawak Srimulat merintis karir hingga terkenal di seluruh penjuru Tanah Air. Bahkan ia menyatakan, saat zaman sekolah Srimulat merupakan salah satu hiburan yang sering ia lihat.

"Bagus, lucu, dan natural," ucap Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut.

"Saya ini dari Surabaya, tentunya sangat sering dulu nonton Srimulat waktu zaman masih SMP-SMA jadi ingin sekali ini bangkit lagi," ucapnya menambahkan.

Selain yang disebutkan di atas, acara nonton bareng ini juga dihadiri mantan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB). Sementara itu, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo batal turut serta dalam acara tersebut.

Sebagai informasi, ide film ini pertama kali dicetuskan pada tahun 2018 silam, ketika MNC Pictures selaku pemilik hak film Srimulat ingin menciptakan sebuah film yang membahas grup lawak legendaris ini. Sayangnya, proses pra-produksi tak kunjung berjalan hingga menyentuh tahun 2021 kemarin.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1687 seconds (11.210#12.26)