Usai Hadiri Pernikahan Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK, HT Turuti Warga yang Minta Foto Bareng

Kamis, 26 Mei 2022 - 14:30 WIB
loading...
Usai Hadiri Pernikahan Adik Presiden Jokowi dan Ketua MK, HT Turuti Warga yang Minta Foto Bareng
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan istri, Liliana Tanoesoedibjo menuruti permintaan masyarakat untuk berswafoto bersama. Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Acara resepsi pernikahan adik Presiden Joko Widodo (Jokowi), Idayati dengan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dihadiri banyak tokoh. Salah satunya adalah Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

HT didampingi sang istri, Liliana Tanoesoedibjo menghadiri resepsi pernikahan yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah, Kamis (26/5/2022). Keduanya hadir dengan mengenakan pakaian senada, yakni warna hitam.

Seusai menghadiri resepsi tersebut, HT dan istri menuruti permintaan masyarakat untuk berswafoto bersama. Berdasarkan pantauan tim MNC Portal Indonesia, HT dengan senyuman terpampang di mulut, menuruti permintaan masyarakat yang hadir di acara tersebut untuk foto bersama.





Beberapa warga yang melihat kesempatan tersebut pun tertarik untuk mengikuti foto bersama dengan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tersebut. Sebelumnya, HT mendoakan, Idayati dan Anwar Usman agar hidup bahagia hingga akhir hayat.

"Kami mengucapkan selamat kepada Bu Ida dan Pak Anwar atas pernikahan beliau, harapan kami tentunya mereka berdua hidup rukun bahagia sampai selamanya," kata HT saat ditemui tim MNC Portal Indonesia, Kamis (26/5/2022).
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)