Hadir di Pertemuan Projo, Jokowi Minta Pendukung Sabar: Kapal Kita Ini Besar

Senin, 23 Mei 2022 - 08:39 WIB
loading...
Hadir di Pertemuan Projo, Jokowi Minta Pendukung Sabar: Kapal Kita Ini Besar
Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Ketua Dewan Pembina Projo menyebutkan, bahwa arah dukungan dalam perhelatan Pilpres 2024 belum ditentukan. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga Ketua Dewan Pembina Projo menyebutkan, arah dukungan dalam Pilpres 2024 belum ditentukan karena dirinya masih fokus menangani persoalan ekonomi.

Baca juga: Projo Siap Tentukan Haluan Baru Politik 2024, Jokowi Dijadwalkan Hadir

Namun Jokowi menyebutkan bahwa arah dukungan Projo dalam Pilpres 2024 sebagai salah satu 'kapal besar' dalam peta perpolitikan nasional.



Hal tersebut disampaikan Jokowi saat menghadiri Rapat Kerja Nasional V Pro Jokowi (Projo) di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022) seperti yang dilihat dalam akun YouTube Palti West.

"Saya akan menunjukkan di tingkat pertemuan Nasional, kita masih solid, semangat, dan satu," ujar Jokowi.

Jokowi menyebutkan, arah dukungan dirinya dan para kader Projo juga menjadi salah satu hal yang perlu diperhitungkan dan peta politik nasional.

"Karena yang kita miliki ini adalah kapal besar bukan kapal kecil. Jadi saya rasa itu, satu, dua dan tiga sudah saya sampaikan," ucap Jokowi.

Dalam kesempatan itu Jokowi meminta para kader Projo yang hadir untuk bersabar dan menyatakan persetujuannya agar tidak terburu-buru menentukan pilihan siapa yang akan didukung maju dalam Pilpres 2024.

"Setuju kita untuk sabar?" tanya Jokowi. "Setuju," jawab para kader Projo yang hadir di lokasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)