Sidang Dugaan Penganiayaan, Napoleon dan M Kece Berdebat soal HP

Kamis, 19 Mei 2022 - 16:09 WIB
loading...
A A A
Napoleon kembali mencecar M Kece tentang keterangannya yang menyebutkan kalau M Kece melihat Napoleon membawa dua handphone dari kantong sakunya sama halnya jawaban Kece saat ditanya soal HP oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Napoleon pun meminta Kece membuktikan kalau apa yang dilihatnya itu merupakan HP.

Kece tetap menyebut kalau dia melihat HP, hanya saja dia tak bisa memastikan milik siapa HP tersebut. Bahkan, HP tersebut dinilai Kece untuk merekam kejadian yang dialaminya tersebut.

"Kalau saja direkam kejadian malam itu, direkam baik suara maupun video tentunya rekaman dari video itu akan sangat menguntungkan saya dan terdakwa lain, terutama saya. Saya akan menunjukkan ke persidangan ini karena itu sangat menguntungkan saya," kata Napoleon.

Napoleon lantas menerangkan, kalau dia memang memilik HP dan melakukan perekaman baik suara maupun video saat kejadian tentu bakal merugikannya bila tak ditunjukan ke persidangan. Faktanya, dia tak memiliki HP dan tak ada HP di dalam ruang tahanan lantaran tak diperbolehkan sesuai aturan.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)