Teman Sandi Gelar Lomba untuk Milenial Pati

Senin, 16 Mei 2022 - 01:05 WIB
loading...
Teman Sandi Gelar Lomba untuk Milenial Pati
Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar kegiatan sosial dan beragam lomba untuk para milenial di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (15/5/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Kelompok relawan pendukung Sandiaga Uno di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Teman Sandi menggelar kegiatan sosial dan beragam lomba untuk para milenial di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Minggu (15/5/2022). Kegiatan ini sekaligus bentuk dukungan kepada Sandiaga Uno untuk maju ke Pilpres 2024 .

Kegiatan Teman Sandi di Pati dimulai dengan senam di Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen. Kegiatan ini diikuti oleh ratusan warga desa. Senam ini diharapkan dapat membangkitkan semangat warga dan menyampaikan aspirasi melalui Teman Sandi.

Masih di Desa Jimbaran, kegiatan dilanjutkan dengan lomba make up yang diikuti oleh puluhan peserta dari kaum milenial. Setiap tim terdiri dari 2 peserta. Lomba ini bertujuan meningkatkan kekompakan dan solidaritas.

Dari lomba ini, ada tiga pemenang yang mendapatkan hadiah dari Teman Sandi. Teman Sandi juga turut memberikan bantuan sembako kepada warga Desa Jimbaran. "Kegiatan ini kami laksanakan untuk mengajak warga hidup sehat dan membantu warga yang membutuhkan. Adapun untuk para milenial, kami gelar lomba make up dengan tujuan mengasah bakat dan mengembangkan kreativitas dalam diri milenial," kata Ketua Umum Teman Sandi Nurlina Nuha Amedyan.



Di Desa Jimbaran juga dilaksanakan lomba edukasi ayam hias yang diikuti oleh satu komunitas dengan puluhan peserta. Komunitas tersebut juga berasal dari kaum milenial. Dari lomba ini, ada tiga pemenang.

Selanjutnya, lomba memancing di sepanjang sungai Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen. Sebelum memancing, dilakukan penebaran ikan lele siap konsumsi sekitar 700 ekor dari pengurus Teman Sandi.

Lomba mancing diikuti oleh ratusan peserta dari berbagai daerah. Dari lomba ini, ada tiga pemenang. Lalu, relawan Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada petani di Desa Asempapan, Kelurahan Trangkil, Kabupaten Pati.

Kegiatan di Kabupaten Pati diakhiri dengan pameran dan pergelaran seni dari komunitas seni Pati. Kegiatan ini berlangsung di Sanggar Pasinaon, Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Kabupaten Pati. Teman Sandi juga turut memberikan bantuan kemanusiaan kepada komunitas sanggar tersebut.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)