Ucapkan Selamat Ultah untuk Jokowi, Bamsoet: Semoga Kuat Lewati Masa Sulit

Minggu, 21 Juni 2020 - 23:59 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Ultah untuk Jokowi, Bamsoet: Semoga Kuat Lewati Masa Sulit
Ketua MPR Bambang Soesatyo. Foto/tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Bambang Soesatyo memberikan ucapan selamat kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang pada hari ini sedang berulang tahun. Tepat 21 Juni 2020, presiden ke-7 Indonesia itu memasuki usia 59 tahun.

"Kepada yang terhormat Pak Jokowi Presiden republik Indonesia, saya Bambang Soesatyo Ketua MPR mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 59," ujar Bamsoet sapaan akrabnya dalam keterangan yang diterima SINDOnews, Minggu (21/6/2020).

(Baca: Tunda RUU HIP Tak Cukup Pernyataan Menteri, Baleg DPR Tunggu Surat Jokowi)

Bamsoet juga mendoakan agar Presiden ke-7 Indonesia itu diberikan kekuatan memimpin bangsa Indonesia. Apalagi saat ini Indonesia sedang dilanda pandemi Covid-19. "Semoga Pak Jokowi tetap sehat, diberikan kekuatan untuk terus mimpin bangsa ini sampai tuntas melewati masa-masa sulit covid-19," jelasnya.

Presiden Jokowi lahir di Solo, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961. Dia merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi. Suami dari Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi memiliki tiga anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)