KNPI: Pemuda tidak apatis melihat persoalan bangsa

Rabu, 24 Juli 2013 - 21:05 WIB
KNPI: Pemuda tidak apatis melihat persoalan bangsa
KNPI: Pemuda tidak apatis melihat persoalan bangsa
A A A
Sindonews.com - Organisasi kepemudaan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) telah memasuki usia yang ke 40 tahun. Ketua Umum KNPI Taufan EN Rasito memastikan pemuda Indonesia tidak apatis melihat persoalan bangsa saat ini.

“Banyak pemuda Indonesia yang berprestasi. Ini yang mungkin kurang diangkat oleh media, padahal mereka para pemuda berprestasi tersebut bergerak ke arah yang positif demi mengangkat harkat dan martabat bangsa," kata Taufan, di Jakarta, Rabu (24/7/2013).

Bahkan, ia berkeyakinan sinergi positif pemuda akan dapat memajukan bangsa Indonesia. Selain itu, pemuda Indonesia mampu mewujudkan Indonesia yang berkepribadian luhur, makmur dan sentosa.

“Saya lihat potensi pemuda Indonesia yang memiliki kekuatan yang luar biasa. KNPI ingin mengangkat kekuatan tersebut untuk dikerjasamakan dan disinergikan," ujar Taufan.

Taufan berpandangan untuk melakukan perubahan tidak cukup dengan satu kekuatan di Indonesia, bahkan di dunia sekali pun tidak akan mampu melakukan perubahan.

"Dengan penyatuan seluruh kekuatan potensi pemuda yang ada, maka diharapkan cita-cita luhur yang diharapkan akan mampu terwujud," tegas Taufan.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1315 seconds (0.1#10.140)