Dari Fadli Zon, Iwan Fals hingga Cinta Laura Ucapkan HUT ke Jokowi

Minggu, 21 Juni 2020 - 10:08 WIB
loading...
Dari Fadli Zon, Iwan Fals hingga Cinta Laura Ucapkan HUT ke Jokowi
Hari ini, Minggu 21 Juni 2020 Presiden Joko Widodo memperingati hari lahir dan ulang tahunnya yang telah memasuki usia ke 59 tahun. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini, Minggu 21 Juni 2020 Presiden Joko Widodo memperingati hari lahir dan ulang tahunnya yang telah memasuki usia ke 59 tahun. Presiden Jokowi sapaan akrabnya lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961.

(Baca juga: BMKG Sebut Buat yang Jomblo, Hari Ini Akan Terjadi Gerhana Matahari Cincin)

Di hari ulang tahun Presiden Jokowi yang ke 59 ini banyak tokoh politik dan publik hingga musisi memberikan doa dan harapannya untuk Presiden ke tujuh Indonesia tersebut. (Baca juga: Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi)

Salah satu ucapan datang dari politikus Partai Gerindra, Fadli Zon. "Selamat ulang tahun P @jokowi smg sehat, panjang umur n diberi kemudahan melahirkan kebijakan yg menguntungkan rakyat," katanya seperti dikutip SINDOnews di akun Twitter @fadlizon, Minggu (21/6/2020).

Sementara Iwan Fals melalui akun twitter @iwanfals dirinya berdoa agar Presiden Jokowi diberikan kesabaran atas segala musibah yang menimpa Indonesia saat ini.

"Oiii...Jokowi ulang taun, Selamat Selamat Selamaaatt, tambah Sabarnya, tambah Ikhlas dan Rasa Syukurnya. Semoga Dunia segera Pulih dari Corona dan Indonesia semakin terjaga Hutan & Lautnya, semakin HAM, semakin susah Koruptornya, pokoknya semakin Sehatlah Jasmani dan Rohaninya," ujar Iwan Fals.

Selain Iwan fals, harapan dan doa juga datang dari aktris Indonesia yang sudah mendunia yakni Cinta Laura Kiehl. "Selamat Ulang Tahun Presiden @jokowi semoga tetap sehat, kuat dan amanah memimpin bangsa Indonesia," seperti dikutip dari @xcintakiehlx.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Dia merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi. Suami dari Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi memiliki tiga anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)