Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi

Minggu, 21 Juni 2020 - 00:25 WIB
loading...
Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi
Presiden Jokowi pada hari ini atau Minggu (21/6/2020) menginjak usia 59 tahun. Doa dan harapan, semoga selalu sehat dan semangat memajukan Indonesia. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari ini, Minggu 21 Juni 2020, merupakan hari kelahiran atau ulang tahun Presiden Joko Widodo (Jokowi) . Presiden ke-7 Republik Indonesia itu, tepat pada hari ini menginjak usia 59 tahun.

Presiden Jokowi lahir di Surakarta, Jawa Tengah, 21 Juni 1961. Dia merupakan anak sulung dari pasangan Widjiatno Notomihardjo dan Sudjiatmi. (Baca juga: Unik, Imam Shamsi Ali Undang Saksikan Pernikahan Putranya Lewat Zoom)

Suami dari Iriana itu memiliki nama kecil Mulyono. Kini, Presiden Jokowi memiliki tiga anak, yakni Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep.

Kecuali Kaesang, dua anaknya telah menikah dan memberikannya tiga orang cucu, yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah, dan La Lembah Mirah.

MNC Group juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-59 kepada Presiden Jokowi. Ucapan tersebut disertai doa dan harapan, semoga selalu sehat dan semangat memajukan Indonesia. (Baca juga: Menkes dan Menko PMK Nilai Penanganan Covid-19 di Jabar Semakin Baik)
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3317 seconds (0.1#10.140)