Golkar Buka Peluang Berkoalisi Bareng Demokrat di Pilpres 2024

Sabtu, 07 Mei 2022 - 13:26 WIB
loading...
Golkar Buka Peluang Berkoalisi Bareng Demokrat di Pilpres 2024
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto membuka peluang berkoalisi bersama Partai Demokrat dalam Pilpres 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto mengaku partainya akan membuka peluang berkoalisi bersama Partai Demokrat dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Hal ini diungkapkan Airlangga saat disinggung apakah pertemuannya dengan Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini akan membuka peluang komunikasi intens hingga membentuk koalisi bersama di Pilpres 2024.



"Komunikasi kita sih sangat lancar. Kita WA-WA-an aja terjawab sudah. Tidak ada hambatan. Kalau peluang selalu ada," kata Airlangga di rumah dinasnya, di Kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2022).



Menteri koordinator bidang perekonomian itu mengingatkan, kebersamaan antara Partai Golkar dan Partai Demokrat sebenarnya sudah terbentuk sejak lama. Sehingga, peluang berkoalisi itu pun bisa saja terjadi di pesta demokrasi akbar lima tahunan nanti. "Kan berpengalaman juga. Partai Golkar mendukung ayahnya beliau. Jadi sudah ada track record," ujarnya.

Untuk diketahui, pertemuan kedua pimpinan parpol tersebut berlangsung secara tertutup. Dalam pertemuan ini, keduanya didampingi masing-masing oleh istri tercintanya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)