Prabowo Berlebaran ke Megawati, Ada Puan Maharani, Didit, hingga BG

Senin, 02 Mei 2022 - 21:57 WIB
loading...
Prabowo Berlebaran ke Megawati, Ada Puan Maharani, Didit, hingga BG
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto telah bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Foto/Instagram Puan Maharani
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto telah bersilaturahmi ke kediaman Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Silaturahmi itu berlangsung sekitar sejam.

Megawati didampingi anak-anaknya, Prananda Prabowo dan Puan Maharani. Hadir juga Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan (BG).

Sedangkan Prabowo didampingi anaknya, Didit Hediprasetyo dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. "Ya tadi Pak Prabowo alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Ibu Mega. Satu meja dengan keluarga beliau bersama Mas Nanan dan Ibu Puan. Pak Prabowo didampingi oleh putra beliau beserta saya dan Pak Budi Gunawan," ujar Muzani, Senin (2/5/2022).





Dia mengungkapkan perbincangan antara Prabowo dengan Megawati hanya seputar obrolan santai seperti makanan, kesehatan, sejarah, dan bagaimana menguatkan imunitas. Dia menambahkan, pertemuan itu merupakan tradisi yang sudah lama dilaksanakan oleh Prabowo dan Megawati.

"Pembicaraan santai, tidak berbicara politik. Tradisi-tradisi yang sudah lama sekali, tidak bicara tentang hal-hal yang serius," katanya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1921 seconds (0.1#10.140)
pixels