Hendropriyono Ditangani Terawan Dkk di RSPAD

Kamis, 28 April 2022 - 15:12 WIB
loading...
Hendropriyono Ditangani Terawan Dkk di RSPAD
Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Foto/Instagram Diaz Hendropriyono
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto . Ia dirawat karena penyakit Demam Berdarah (DBD).

Staf Khusus Presiden sekaligus Anak dari AM Hendropriyono, Diaz Faisal Malik Hendropriyono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendoakan ayahnya. Dia mengatakan kondisi AM Hendropriyono sudah membaik.

"Terima kasih atas doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisinya sudah membaik," tutur Diaz Hendropriyono dalam akun Instagram resminya @diaz.hendropriyono dikutip MPI Kamis (28/4/2022).





Diaz juga mengatakan, trombosit dari AM Hendropriyono menurun di level 8.000. Sekarang, kondisinya sudah lebih membaik dan hanya butuh istirahat.

"Trombosit sempat rendah di level 8.000. Namun, kondisinya hanya butuh bed rest," katanya menuturkan.

Diaz juga berterima kasih kepada tim dokter di RSPAD Gatot Soebroto termasuk Terawan. "Terima kasih untuk tim dokter RSPAD, Dr Terawan, Letjen Budi, dan Mayjen Lukman atas bantuannya," kata Diaz.

Sebelumnya, Diaz Faisal Malik Hendropriyono mengatakan, kondisi terakhir AM Hendropriyono ditangani oleh tim dokter hebat RSPAD Gatot Soebroto.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)