Trombosit Hendropriyono Sempat 8.000, Diaz: Alhamdulillah Kondisi membaik

Kamis, 28 April 2022 - 14:05 WIB
loading...
Trombosit Hendropriyono Sempat 8.000, Diaz: Alhamdulillah Kondisi membaik
Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dirawat karena terserang demam berdarah di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat. Foto/Intasgram Diaz Hendropriyono
A A A
JAKARTA - Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM Hendropriyono dikabarkan dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta Pusat. Kabar itu dibenarkan oleh putra Hendro, Diaz Hendropriyono.

Pria yang menjabat Staf Khusus Presiden itu menyebut jika ayahnya terserang demam berdarah (DBD). Dia menuturkan jika kondisi Hendropriyono sudah semakin membaik.

"Terima kasih atas semua doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisi membaik," ujar Diaz lewat uanggahan di akun Instagram miliknya @diaz.hendropriyono, Kamis (28/4/2022).



Diaz mengungkapkan kondisi trombosit Hendropriyono sempat rendah di level 8.000. Namun, saat ini Hendropriyono sekerang hanya butuh bedrest.

"Terima kasih untuk TIM RSPAD, Dr terawan, Letjen budi, dan Mayjen Lukman atas bantuannya," kata Diaz

Ayah mertua Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa telah dirawat sejak beberapa hari lalu. "Sejak beberapa hari lalu, karena DBD," katanya.

Sebelumnya, beredar video Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman di sebuah rumah sakit, tengah menjenguk AM Hendropriyono. Video beberapa detik ini beredar di media sosial (medsos) pada, Kamis (28/4/2022).

Dari pengamatan MNC Portal, tampak Jenderal Dudung didampingi sejumlah stafnya, berada di samping kanan Hendropriyono yang tangannya sedang diinfus. Dalam video singkat tersebut, dengan seragam lengkap, Jenderal Dudung berdiri dan kemudian melepas maskernya, mendoakan Kepala BIN pertama itu segera sembuh. Baca juga: Beredar Video KSAD Jenderal Dudung di Rumah Sakit Jenguk Hendropriyono

"Banyak istirahat, cepat sembuh ya," kata Dudung sambil membuka masker kemudian mencium kening Hendropriyono.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6062 seconds (0.1#10.140)