Lima Strategi Perindo Raih Suara Generasi Muda di Pemilu 2024

Jum'at, 22 April 2022 - 16:20 WIB
loading...
Lima Strategi Perindo Raih Suara Generasi Muda di Pemilu 2024
Juru Bicara Partai Perindo Ike Suharjo menyebutkan pihaknya memiliki setidaknya lima strategi agar Partai Perindo dapat menjadi pilihan generasi muda dalam Pemilu 2024. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ike Suharjo menyebutkan pihaknya memiliki setidaknya lima strategi agar Partai Perindo dapat menjadi pilihan generasi muda dalam Pemilu 2024.

"Dalam hal ini startegi Perindo dalam menghadapi Pemilu 2024 menghadirkan tokoh tokoh yang dapat menjadi teladan bagi generasi muda salah satunya sosok muda inspiratif, cerdas dan muda," ujar Ike Suharjo, Jumat (22/4/2022).

Ike menyebutkan sosok muda di Perindo salah satunya yakni Angela Tanoesoedibjo. Kata Ike, sosok Angela selain sebagai kader Partai Perindo juga sekaligus Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Sosok Angela ini dapat menjadi inspirasi bagi Generasi Z dan milenial.



"Isu kekinian dan terbaru selalu di adopsi Partai Perindo yang disampaikan langsung oleh sejumlah juru bicaranya. Juru bicara dimiliki Partai Perindo tentu saja sesuai dengan kepakarannya masing masing, ada politik, kepemiluan sosial, militer, dan perempuan," ungkap Ike.

Strategi komunikasi politik jubir inilah yang diyakini Ike tentunya mengikuti apa yang menjadi kesukaan generasi Z dan milenial. Salah satunya melalui media sosial seperti Instagram, TikTok , Facebook serta Podcast. Tema-tema yang disampaikan Perindo juga mengikuti trend dan kekinian.



"Pendidikan politik bagi generasi Z dan milenial juga disampaikan oleh webinar Partai Perindo yang rutin di selenggarakan setiap Jumat dalam seminggu. Dalam Webinar ini generasi Z dan generasi milenial diberikan kesempatan untuk menjadi pembicara," tutur Ike.

Partai Perindo kata Ike juga tidak hanya memberikan gagasan namun juga memberikan solusi terhadap permasalahan masyarakat. "Khusus bagi perempuan di Indonesia, Partai Perindo mempunyai sayap partai salah satunya Kartini Perindo, Relawan Perempuan dan anak Perindo yang memang concern terhadap permasalah perempuan dan anak," ungkap Ike Suharjo.

Hal ini juga bisa menjadi startegi untuk pemilih kelompok perempuan. Salah satu solusi terhadap masalah kekerasan seksual pada anak yaitu dengan mengawal kasus pemerkosaan yang terjadi di Kediri baru baru ini. Dengan ditangkapnya sejumlah tersangka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)