Ini Motif Pemberian Uang Rp1 Miliar DNA Pro untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora

Rabu, 20 April 2022 - 21:29 WIB
loading...
Ini Motif Pemberian Uang Rp1 Miliar DNA Pro untuk Rizky Billar dan Lesty Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora tiba untuk menjalani pemeriksaan di Bareakrim Polri, Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022). FOTO/MPI/FAISAL RAHMAN
A A A
JAKARTA - Pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri. Menurut kuasa hukum keduanya, Sandi Arifin, kliennya mendapatkan 19 pertanyaan selama pemeriksaan berlangsung.

"Setelah menjawab semua pertanyaan, klien kami juga menyampaikan ke depannya akan kooperatif untuk menjalankan proses yang sedang berjalan ini," kata Sandi seusai pemeriksaan di Gedung Bareskrim Polri, Rabu (20/4/2022).

Terkait motif pemberian uang Rp1 miliar, Rizky Billar menyatakan uang tersebut ditujukan untuk anak mereka. Ia menyebutkan, saat anaknya berumur satu bulan datanglah Stefanus Richard (SR) ke rumah mereka dengan membawa koper yang ternyata berisikan uang miliaran rupiah.



"Dia datang ke rumah dalam maksud tujuan memberikan hadiah kepada anak kami yang kami tidak tahu nominalnya berapa," ujar Billar. "Ternyata beliau bawa uang sebanyak satu koper yang senilai Rp1 miliar," katanya.

Mendapat uang sebesar itu kemudian Billar pun mempertanyakan maksud dari pemberian uang itu. Menurutnya, nominal tersebut terlalu besar untuk biaya endorse di akun Instagram.

"Lalu dia bilang ini hanya bentuk apresiasi. Dia juga senang sama kami lalu dia ingin memberikan hadiah, karena memang ditujukan untuk anak," ujarnya.

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait DNA Pro
(abd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1397 seconds (11.97#12.26)