Airlangga Hartarto Restui Zaki Iskandar Maju Pilgub DKI Jakarta

Rabu, 20 April 2022 - 20:35 WIB
loading...
Airlangga Hartarto Restui Zaki Iskandar Maju Pilgub DKI Jakarta
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat peringatan Nuzulul Quran di Kantor DPD Partai Golkar, Jakarta Pusat, Selasa (19/4). Foto/Dok/Golkar
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sinyal kuat kepada Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar, diusung dalam Pemilihan Gubenur (Pilgub) DKI Jakarta 2024 mendatang. Syaratnya, Ahmed Zaki harus memenangkan Pemilihan Presiden dan Pemilu legislatif di DKI Jakarta terlebih dahulu.

Airlangga mengatakan, masih punya waktu dua tahun untuk bisa memenangkan partai berlambang pohon beringin itu dalam kontestasi Pemilihan Umum ( Pemilu ) 2024.



"Kita harus kerja mulai malam ini, kalau kita mau menang kita harus nomor satu, apalagi kita mau menang di Pileg, Pilpres dan sesudahnya itu Pilgub," ujar Airlangga saat memberikan sambutan di acara peringatan Nuzulul Qur'an di Kantor DPD Partai Golkar, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2022).

Peringatan Nuzul Quran yang mengusung tema 'Ramadhan Berkah Golkar Berbagi' tersebut menghadirkan penceramah kondang Gus Miftah, Pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Jawa Tengah. Gus Miftah dalam ceramahnya mengharapkan Partai Golkar untuk menjadi pelopor nilai-nilai kebangsaan, persatuan dan cinta NKRI.

Tampak hadir beberapa tokoh Partai Golkar di antaranya Akbar Tanjung (Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar), Lodewijk F Paulus (Sekjen Partai Golkar), Erwin Aksa (Wakil Ketua Umum), TB Ace Hasan Syadzily (Pimpinan Komisi VIII DPR), dan pengurus teras partai GOlkar DKI Jakarta seperti Basri Baco (Sekretaris), Judistira Hermawan (Ketua Harian), Firlie Ganinduto (Bendahara), beserta ratusan kader.



Airlangga mengingatkan bahwa Partai Golkar DKI Jakarta belum menjadi pemenang. Karenanya, dia mendorong kader Partai Golkar di DKI Jakarta untuk terus berkontribusi memenangkan Pilpres 2024 agar dapat maju dalam Pilgub DKI Jakarta. "Untuk menang Pilgub kita harus menang Pilpres, setuju?," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam acara yang sama, Zaki Iskandar menyuarakan Ketua Umumnya Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden 2024.

Zaki berharap, kader Partai Golkar Provinsi DKI Jakarta senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat. Sehingga, masyarakat bisa merasakan kehadiran Partai Golkar pada saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1058 seconds (0.1#10.140)