KMB Diharapkan Terus Berperan Aktif dan Berkarya di Masyarakat

Senin, 18 April 2022 - 11:06 WIB
loading...
KMB Diharapkan Terus Berperan Aktif dan Berkarya di Masyarakat
KMB menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para inohong atau pembina KMB Bogor Raya. Kegiatan digelar di Asrama Mahasiswa Banten di Kota Bogor. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Keluarga Mahasiswa Banten (KMB) Bogor Raya menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para inohong atau pembina KMB Bogor Raya. Kegiatan ini digelar di Asrama Mahasiswa Banten di Kota Bogor.

Baca juga: Bangun Jejaring, 600 Mahasiswa Ikuti Pertukaran Mahasiswa Nasional

Pada kesempatan buka puasa bersama tersebut, KMB Bogor Raya menyatakan dukungan dan kesiapannya mengawal kebijakan Pemerintah Pusat dalam hal ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi yang pro terhadap masyarakat.

Ketua KMB Banten Bogor Raya Agung dalam dukungan yang turut dibacakan ulang oleh seluruh anggotanya mengapresiasi, kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang pada saat itu menjabat Kapolda Banten, selalu bersinergi dengan Keluarga Mahasiswa Banten.

Apalagi, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberikan kenang-kenangan berupa rampak bedug, yang sampai saat ini masih dipergunakan untuk kegiatan-kegiatan perlombaan.

"Kami Keluarga Mahasiswa Banten Bogor Raya siap bersinergi dengan TNI Polri, untuk menjaga kondusifitas NKRI," katanya.

Tidak hanya itu saja, KMB juga mengapresiasi kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan pembangunan tol Serang-Panimbang Seksi 1 sepanjang 26,5 km menghubungkan Serang-Rangkasbitung.

"Tentunya, kami juga mengapresiasi kepada Presiden Jokowi terkait pembangunan infrastruktur jalan Tol di Banten, yang terus dilanjutkan," ucapnya.

Sebagai warga asli Banten, KMB juga meminta kepada pemerintah pusat untuk menyiapkan zona-zona industri di Banten, dalam rangka pertumbuhan ekomomi nasional.

"KMB mengapresiasi juga pemerintah pusat terutama TNI dan Polri dalam penanganan Covid-19. Kami sebagai mahasiswa meminta juga agar TNI Polri mengawal pemulihan ekonomi nasional," bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1700 seconds (0.1#10.140)