Bulan Ramadhan, Partai Perindo Terus Pererat Kohesi Sosial

Kamis, 14 April 2022 - 19:58 WIB
loading...
Bulan Ramadhan, Partai Perindo Terus Pererat Kohesi Sosial
Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, Perindo terus mempererat kohesi sosial di tengah masyarakat. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Ketua DPP Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Bidang Keagamaan, Abdul Khaliq Ahmad mengatakan, Partai Perindo terus mempererat kohesi sosial di tengah masyarakat. Terutama menjalin silaturahmi di bulan Ramadhan.

Baca juga: Partai Perindo Fokus Kembangkan SDM

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo, kata Abdul, sangat senang untuk bersilaturahmi ke pesantren-pesantren atau biasa dikenal dengan Safari Ramadhan.



Menurutnya, kegiatan tersebut dinilai efektif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Serta apa yang menjadi aspirasi masyarakat untuk Indonesia ke depan, bisa diserap.

"Efeknya luar biasa. Jadi bukan sekadar mengenali siapa yang didatangi, tetapi juga mempererat kohesi sosial, di mana nyaris tidak ada jarak lagi," kata Abdul dalam podcast Aksi Nyata Partai Perindo #DariKamuUntukIndonesia, Kamis,(14/04/2022).

"Jadi perbedaan-perbedaan yang selama ini kita laksanakan lewat momentum Ramadhan, belum lagi dengan safari Ramadhan itu kita menyatu," tambahnya.

Abdul mengatakan, walaupun dalam situasi pandemi menyebabkan peranan Partai Perindo dinilai belum maksimal. Akan tetapi Partai Perindo lanjut Abdul, terus membangun komunikasi secara tidak langsung agar kebersamaan tetap terjalin di antara seluruh pihak.

"Meski secara fisik kita tidak hadir ke daerah-daerah. Tetapi setidaknya teman-teman di daerah bisa menyambungkan kepentingan kita di Jakarta, lewat teman-teman di daerah itu," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1598 seconds (0.1#10.140)