Bareskrim Polri Terima Penghargaan dari Atase Keamanan Malaysia

Minggu, 10 April 2022 - 09:44 WIB
loading...
Bareskrim Polri Terima Penghargaan dari Atase Keamanan Malaysia
Kasubdit Tipideksus Bareskrim Polri Kombes Polisi Andri Sudarmadi menerima penghargaan dari Atase Keamanan Malaysia. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Bareskrim Polri menerima penghargaan dari Atase Keamanan Malaysia. Penghargaan tersebut diberikan pihak Malaysia karena Bareskrim dianggap sukses menuntaskan kasus penggelapan saham milik perusahan asal Malaysia, Alam Destini SDN BHD.

Seperti diketahui, kasus penggelapan saham yang terjadi di Indonesia pada 2021 ini melibatkan sindikat internasional.

Kasubdit Tipideksus Bareskrim Polri Kombes Polisi Andri Sudarmadi yang menerima langsung penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. Andri juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Kedutaan Malaysia atas koordinasinya dalam menuntaskan kasus penggelapan saham milik Alam Destini SDN BHD ini.

Baca juga: Sejumlah Artis Bakal Diperiksa Bareskrim Terkait Kasus DNA Pro Pekan Depan

“Bareskrim Polri akan memperlakukan sama dan menjamin keamanan setiap investor asing dalam berinvestasi di Indonesia karena sudah menjadi tugas Kepolisian untuk melindungi dan mengayomi semua masyarakat dalam teritorial Indonesia,” katanya saat menerima penghargaan di Hotel Luwansa, Jakarta.

Baca juga: 2 Tersangka Kasus Robot Trading DNA Pro Ditangkap di Hotel Bintang 5

President Director Alam Destini, SDN BHD Dato Abdul Manaf bin Abdul Wahab menyatakan kebahagiaannya dengan acara pemberian penghargaan ini. Dato Abdul Manaf menyatakan pihaknya sebagai investor di Indonesia menjadi lebih tenang.

“Tentu kami sebagai investor tak lagi khawatir karena investasinya didukung oleh kinerja Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan rasa aman dalam berinvestasi di Indonesia,” kata Dato, Sabtu (9/4/2022).

Acara pemberian penghargaan itu ditutup dengan makan malam bersama, yang dihadiri langsung Security Liaison Officer Embassy of Malaysia ACP Zakaria Bin A Rahim, Deputy Security Liaison Officer Embassy of Malaysia DSP. Abdul Zuhaili.bin Abdullah, Kasubdit IV Tipideksus Bareskrim Polri Kombes Pol Andri Sudarmadi,

Termasuk Kanit IV Tipideksus Bareskrim Polri AKBP Agus Nuryanto, serta Dato’ Abdul Manap Bin Abd Wahab, dan Syed Zaid bin Ali Al Hadad.

(cip)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1781 seconds (11.210#12.26)