Luhut Sandang 12 Jabatan, Netizen: Pantesan Ngotot Minta 3 Periode

Minggu, 10 April 2022 - 10:09 WIB
loading...
Luhut Sandang 12 Jabatan, Netizen: Pantesan Ngotot Minta 3 Periode
Luhut Pandjaitan menduduki 12 jabatan penting dalam waktu bersamaan selama pemerintahan Jokowi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan baru saja ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Ketua Dewan Nasional Sumber Daya Air. Penunjukkan ini menambah daftar panjang jabatan publik yang dipercayakan Jokowi kepada Luhut.

Luhut Sandang 12 Jabatan, Netizen: Pantesan Ngotot Minta 3 Periode


Sesuai catatan SINDOnews, ini adalah jabatan ke-12 Luhut sepanjang pemerintahan Jokowi. Atas “prestasi” ini, Luhut banyak mendapat komentar masyarakat, terutama melalui media sosial. Sebagian komentar bernada positif dan datar, tetapi lebih banyak yang megatif dan menyindir.



Ini diketahui dari komentar netizen pada unggahan akun Intagram Koran SINDO soal 12 jabata Luhut. “Orang paling serahkah sama jabatan . Padahal Indonesia banyak orang pinter dan jujur,” tulis akun
@abykthe, dikutip Minggu (10/4/2022).

Akun @didingmaulanaa memberikan komentar soal pendapatan Luhut dengan jabatan sebanyak itu. “Per jabatan misal 50jt, beh sekalu gajian mantap betul pak luhut,” tulis akun ini.

Ada pula yang menghubungkannya dengan isu perpanjangan masa jabatan presiden. ”Pantesan kekeh bgt 3 periode. Owh ini alasan nya??? Baiklah...,” tulis @indra_adly
(muh)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1336 seconds (10.177#12.26)