Modern Internasional Beri Bantuan kepada Garda Terdepan Melawan Corona

Kamis, 18 Juni 2020 - 15:26 WIB
loading...
Modern Internasional Beri Bantuan kepada Garda Terdepan Melawan Corona
General Manager PT Modern Internasional, Aria Wahyudi mengatakan, Modern Internasional Group merasa sangat perlu ikut bertindak dalam melakukan perlawanan terhadap pandemi Corona. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pandemi Corona (Covid-19) telah mengubah kehidupan banyak negara termasuk Indonesia, dalam hitungan bulan segala lini kehidupan telah mengalami perubahan drastis, dari segi kesehatan, ekonomi, sosial, pendidikan dan masih banyak lagi hal yang terdampak mengalami kesulitan dan keterpurukan.

(Baca juga: Bertambah 1.331, Total Kasus Positif Corona di Indonesia 42.762)

Hingga akhirnya pemerintah dan segenap jajaran masyarakat berkomitmen untuk bersatu melakukan upaya perlawanan terhadap wabah Covid-19, mulai dari menerapkan protokol kesehatan hingga bahu membahu dalam memberikan bantuan kepada para pejuang garis depan yaitu tim medis dan satuan gugus tugas Covid-19.

(Baca juga: Kemendikbud Kaji Kurikulum Darurat di Masa Pandemi Covid-19)

General Manager PT Modern Internasional, Aria Wahyudi mengatakan, Modern Internasional Group yang terdiri dari PT Modern Data Solusi dan PT Nusantara Agri Sejati, selaku institusi swasta dan bagian dari masyarakat Indonesia merasa sangat perlu ikut bertindak dalam melakukan perlawanan terhadap pandemi Corona.

"Sebagai dukungan terhadap gerakan melawan Covid-19 agar wabah ini cepat berakhir dan kehidupan dapat kembali pulih seperti sedia kala," kata Aria, Kamis (18/6/2020).

Aria mengungkapkan, kali ini Modern Internasional Group memberikan dukungan kepada garda terdepan melawan Corona serta para korban terinfeksi Covid-19, berupa masker berstandar medis dan susu sterilisasi Asia Panda yang merupakan produk terbaru PT Nusantara Agri Sejati.

"Kami memahami bahwa para garda terdepan memerlukan kondisi fisik yang selalu fit, tahan terhadap penyakit serta memiliki imunitas tinggi, juga bagi para korban agar dapat pulih dengan lebih cepat, maka kami menyiapkan susu Asia Panda yang kaya akan protein dan nutrisi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan mempercepat proses penyembuhan," ungkapnya.

Pada kesempatan lain Modern Internasional Group juga memberikan donasi secara mandiri langsung kepada masyarakat di titik titik yang terdampak cukup parah, namun kali ini Modern Internasional Group memutuskan untuk menyalurkan melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), kami meyakini bantuan ini akan lebih cepat terdistribusikan secara tepat sasaran dan merata kepada yang membutuhkan.

"Terima kasih kepada seluruh pejuang garda terdepan dalam melawan Covid-19, kami berharap tindakan ini bisa memberikan dampak positif bagi semangat perjuangan dan bisa menginspirasi banyak pihak agar bergerak melakukan tindakan nyata melawan Corona, serta membangkitkan gaya hidup 4 sehat 5 sempurna dengan selalu minum susu dan makan makanan bergizi. Kami berharap agar pandemi ini segera berakhir dan kehidupan kita dapat Kembali pulih seperti sedia kala," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4285 seconds (0.1#10.140)