Ngabalin Sebut Banyak Oknum Kerap Catut Nama Petinggi KSP

Kamis, 07 April 2022 - 13:10 WIB
loading...
Ngabalin Sebut Banyak Oknum Kerap Catut Nama Petinggi KSP
Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut bahwa banyak oknum yang kerap mencatut nama petinggi dari KSP untuk kepentingan pribadi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyebut bahwa banyak oknum yang kerap mencatut nama petinggi dari KSP untuk kepentingan pribadi. Menurut Ngabalin, oknum tersebut kerap mencatut nama dari Kepala KSP Moeldoko, para deputi dan pihak petinggi lainnya di lembaga negara tersebut.

"Banyak sekali yang ngaku-ngaku, banyak sekali orang yang mencatut nama Pak Moel, Ibu Deputi, Pak Deputi, saya juga. Jadi memang ini sekaligus menyampaikan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa kami di sana itu bekerja atas perintah Pak Presiden, Pak Moel," ujar Ngabalin saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2022).



Ngabalin sendiri menyambangi Gedung Bareskrim Polri untuk melaporkan pencatutan namanya dalam surat permintaan sumbangan Rp800 juta ke Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis. Terkait hal itu, Ngabalin mengungkapkan belum mengetahui identitas dari oknum yang menyalagunakan namanya tersebut guna kepentingan pribadi.

Dengan begitu, kata Ngabalin, pihak KSP telah menugaskan dirinya untuk menyerahkan peristiwa itu ke pihak kepolisian guna memberikan tindakan tegas kepada pelaku.

"Itu sendiri saya belum tau. Saya sendiri belum telepon saya sendiri belum ya. Polisi bisa lah polisi bisa tahu, kami yakin ya. Tapi paling tidak dengan kehadiran saya di sini, saya ingin menyampaikan ke publik, ke masyarakat Indonesia karena KSP ini terlalu seksi," jelas Ngabalin.

Sebelumnya, beredar dugaan penipuan yang mengatasnamakan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin beredar dan lembaga Kantor Staf Presiden (KSP). Ngabalin merasa namanya dicatut dalam surat palsu dengan kop KSP yang meminta sumbangan kepada Wali Kota Cirebon, Jawa Barat.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)