Atasi Polemik Minyak Goreng, Satgas Siap Memantau, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Senin, 04 April 2022 - 15:45 WIB
loading...
Atasi Polemik Minyak Goreng, Satgas Siap Memantau, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
Atasi Polemik Minyak Goreng, Satgas Siap Memantau, Selengkapnya Hanya di iNews Sore
A A A
JAKARTA - Kisruh mengenai minyak goreng di Indonesia, nampaknya masih belum menemukan titik terang. Mulai dari keberadaannya yang sempat langka di masyarakat, harganya yang menjulang tinggi, dan sekarang masih menjadi target tindak kriminalitas.

Untuk itu, kini Polri dan Kementerian Perindustrian melakukan kerja sama untuk memberantas tindak kriminal terhadap minyak goreng selama ini.

Salah satu tindakan yang dilakukan sekarang adalah dengan membentuk satgas yang akan ditugaskan mengawasi stok minyak goreng yang beredar di pasaran.

Agar pengawasan dapat berjalan lancar dan merata, maka sejumlah personel akan ditempatkan di produsen besar minyak goreng untuk mengawasi proses produksi minyak goreng.



Sementara itu, komisi IX DPR RI diketahui telah memanggil Pengurus IDI terkait dengan polemik pemecatan Dokter Terawan. DPR akan meminta konfirmasi IDI, karena pemecatan Dokter Terawan sempat menimbulkan kegaduhan publik.

Selain informasi-informasi terkini di atas yang telah disebutkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, maka iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar tradisi berburu takjil yang pastinya bisa menambah referensi pemirsa untuk berbuka nanti.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 4 April 2022) pukul 17.00 WIB dipandu host Davie Pratama secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)