Agresif Berinovasi Hadapi Raksasa Digital, Hyppe Raih Digital Innovation Award 2022

Jum'at, 01 April 2022 - 22:23 WIB
loading...
A A A
Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang turut hadir dalam acara ini menyampaikan selamat kepada para penerima DIA 2022, “Selamat kepada para penerima Digital Innovation Award 2022. Semoga penghargaan ini semakin terus memberi motivasi untuk terus tumbuh dan berkarya demi Indonesia maju,” ucapnya.

Sebagai media yang berkomitmen dalam mewujudkan kemajuan percepatan transformasi Digital Indonesia, MNC Media Group, terutama MNC Portal Indonesia terus mendorong berbagai inovasi berbasis digital. Untuk itulah, MNC Portal Indonesia menggelar Digital Innovation Award 2022.

Digital Innovation Award 2022 merupakan ajang penghargaan sekaligus apresiasi kepada berbagai pihak termasuk Hyppe yang telah secara konsisten melakukan berbagai inovasi serta terobosan berbasis digital sehingga turut berkontribusi terhadap kemajuan industri digital di tanah air.

Terdapat 5 kategori penilaian dewan juri yaitu Digital Innovation For Disaster Reduction, Digital Innovation For Public Service, Digital Innovation For Sustainable Business, Digital Innovation For Product Transformation, dan Digital Innovation For Creative Industries.

Menteri Pelayanan Publik Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo, juga mengucapkan selamat sekaligus mengapresiasi kepada PT Hyppe Teknologi Indonesia dan penerima Digital Innovation Awards ‘DIA’ 2022 lainnya serta berharap agar inovasi di bidang digital di Indonesia semakin tumbuh dan berkembang.

"Selamat dan sukses pada Kementerian, Lembaga, dan Pemda yang berhasil mendapatkan penilaian dan award dari MNC group, yang juga turut membantu suksesnya visi misi Presiden dan Wakil Presiden, yaitu peningkatan kualitas SDM dan reformasi birokrasi," jelas Tjahjo.

Menteri Tjahjo menambahkan, revolusi digital merupakan bertujuan untuk memperpendek jalur birokrasi dalam mempercepat proses pengambilan keputusan demi membangun profesionalisme aparatur pemerintah di semua bidang.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)