Agresif Berinovasi Hadapi Raksasa Digital, Hyppe Raih Digital Innovation Award 2022

Jum'at, 01 April 2022 - 22:23 WIB
loading...
Agresif Berinovasi Hadapi Raksasa Digital, Hyppe Raih Digital Innovation Award 2022
Magindran Marieappan, Direktur Utama PT Hyppe Teknologi Indonesia (Okezone)
A A A
JAKARTA - Hyppe, aplikasi karya anak negeri yang menyediakan fitur perlindungan content untuk mendukung para content creator ini baru saja mendapatkan Digital Innovation Award ‘DIA’ 2022. Penghargaan diterima oleh PT Hyppe Teknologi Indonesia, perusahaan perangkat lunak mobile yang merancang dan mengembangkan Hyppe.

Dalam ajang yang disiarkan iNewsTV dan live streaming di MNC Portal Indonesia, yakni Okezone, Sindonews dan iNews.id langsung dari Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (31/03/2022) ini, Hyppe mendapatkan penghargaan untuk kategori Digital Innovation For Creative Industries.

Hadir pada kesempatan itu Chairman Executive MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Wakil Gubernur DKI Riza Patria serta para pejabat pemerintahan dan instansi lainnya.

Magindran Marieappan, Direktur Utama PT Hyppe Teknologi Indonesia, yang dijumpai Okezone di sela-sela malam penghargaan DIA 2022 menyatakan rasa bangga atas apresiasi yang diberikan MNC Portal Indonesia.

“Kami sangat bangga dipilih mendapat penghargaan Digital Innovation Award 2022 yang diberikan. Dan target kami menjadi perusahaan unicorn berikutnya," ucap Magindran.

Agresif Berinovasi Hadapi Raksasa Digital, Hyppe Raih Digital Innovation Award 2022


Magindran menambahkan, kelebihan aplikasi media sosial buatan lokal ini memberikan akses kepada para content creator untuk bertransaksi jual beli konten yang mereka buat antar sesama pengguna.

Hyppe juga memberikan pengamanan kepada para usernya dengan menerapkan teknologi fingerprint combat. Selain teknologi fingerprint combat, content creator juga diberikan sertifikat kepemilikan konten digital untuk menjamin hak milik konten.

“Fingerprint combat mampu mengamankan konten dari pembajakan. Setiap konten yang ada di Hyppe akan mendapatkan sertifikat kepemilikan. Di samping itu, content creator juga dapat memperjualbelikan konten mereka," tuturnya.

Karena berbagai kelebihan itulah tren positif terus ditunjukkan Hyppe baik di kalangan content creator dalam negeri maupun dalam bersaing secara global.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1180 seconds (0.1#10.140)