Mahfud MD: MKRI tak jelas pengikutnya

Jum'at, 22 Maret 2013 - 16:29 WIB
Mahfud MD: MKRI tak jelas pengikutnya
Mahfud MD: MKRI tak jelas pengikutnya
A A A
Sindonews.com - Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengatakan, pengikut Majelis Kedaulatan Rakyat Indonesia (MKRI) tidak jelas asal usulnya. Maka itu, demo yang akan digelar 25 Maret 2013 mendatang tidak akan ada kudeta pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono-Boediono.

"Saya kira enggak ada tuh (kudeta). MKRI enggak jelas juga siapa pengikutnya. Siapa coba pengikutnya?" kata Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) itu di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2013).

Seperti diketahui, pada 25 Maret 2013 pekan depan, MKRI akan melakukan unjuk rasa menuntut pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono mundur dari jabatannya.

Ada beberapa isu yang akan di lontarkan untuk memulai perlawanan terhadap SBY. Seperti, isu nasionalisasi tambang dan migas, turunkan impor, selesaikan kasus korupsi besar terutama jaringan Istana, BLBI, kasus Bank Century, IT KPU, Hambalang, pajak Cikeas. Kemudian, hentikan konfik agama dan antar golongan dan adili pelanggaran HAM berat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)