HUT ke-6, HT: Pemuda Perindo, Garda Terdepan Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024

Kamis, 31 Maret 2022 - 21:35 WIB
loading...
A A A


Jika masyarakat yang produktif jumlahnya meningkat, maka lebih banyak yang bisa ikut membangun negara, menciptakan lapangan kerja dan pembayar pajak pun akan lebih banyak. "Itu hanya bisa diciptakan kalau Indonesia menerapkan kebijakan yang berpihak," tegas Hary.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra mengatakan saat ini kepengurusan Pemuda Perindo sudah terbentuk 30 dari 34 DPW se-Indonesia. Selain itu, sudah 224 DPD yang menerima SK. Penguatan struktur terus dilakukan. "Saya berharap dalam 1-2 bulan ke depan, 34 provinsi sudah solid, sudah terbentuk, sehingga kita bisa menjalankan program-program partai," ungkapnya.

Seperti Partai Perindo yang inklusif, kata Effendi, Pemuda Perindo pun membuka diri seluas-luasnya bagi siapa pun yang ingin bergabung. Dia berharap kader-kadernya bisa maju sebagai caleg dari Partai Perindo.

"Pemuda harus menjadi garda terdepan, mengantarkan Partai Perindo menuju kemenangan di 2024. Tetap semangat dan kita jaga terus supaya Pemuda Perindo bisa terus berjaya," pungkasnya.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1849 seconds (0.1#10.140)