HUT ke-6, HT: Pemuda Perindo, Garda Terdepan Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024

Kamis, 31 Maret 2022 - 21:35 WIB
loading...
HUT ke-6, HT: Pemuda Perindo, Garda Terdepan Menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024
etua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Pemuda Perindo harus menjadi garda terdepan yang mengantarkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pemuda Perindo harus menjadi garda terdepan yang mengantarkan Partai Persatuan Indonesia (Perindo) meraih kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu ditegaskan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) saat memberikan arahan secara virtual dalam perayaan HUT ke-6 Pemuda Perindo, Kamis (31/3/2022).

"Ayo kita berikrar, kita menangkan Partai Perindo di Pemilu 2024. Kita bangun Pemuda menjadi garda terdepan dari partai. Kita besarkan sayap Pemuda dan kita jadikan Partai Perindo pemenang Pemilu 2024," ujar Hary.

Baca juga: Jadi Partai Modern dan Anak Muda, Waketum Perindo: Anugerah Tuhan serta Kepercayaan Rakyat

HT mengatakan, Partai Perindo harus meraih suara dan kursi legislatif sebanyak-banyaknya, baik di tingkat II, I maupun nasional. Dengan begitu, perjuangan Partai Perindo bisa maksimal.

"Partai Perindo 2024 akan all out. Yang diperjuangkan Partai Perindo itu adalah kebijakan yang berpihak," kata pria yang telah mengajar di lebih dari 187 perguruan tinggi di dalam dan luar negeri ini.

Baca juga: HT Ingin Perindo Jadi Parpol Besar di 2024: Kalau Tidak Bisa, Kita Hanya Menonton

HT menjelaskan partai politik di Tanah Air memiliki ideologi yang sama yakni Pancasila. Namun, Partai Perindo memiliki basis perjuangan yang berbeda dengan partai-partai lain yang ada saat ini. "Ideologi boleh sama, tapi basis perjuangan dan cara memperjuangkan berbeda, hasilnya pasti berbeda," tutur Hary.

HT menuturkan, Indonesia adalah negara yang besar tetapi belum mapan, karena mayoritas masyarakatnya masih di tatanan menengah ke bawah. Saat ini, pendapatan per kapita sekitar USD4.000 per orang per tahun. PDB bisa mencapai USD 1,1 triliun, lantaran besarnya jumlah penduduk Indonesia.

"Kalau kita mau cepat tumbuh, ekonomi kita cepat besar, masyarakat kita banyak yang mapan, tidak ada cara lain adalah mempercepat produktivitas masyarakat yang belum produktif," terangnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1411 seconds (10.55#12.26)