Sidang IPU ke-144 di Bali Sukses Berkat Kerja Bersama Parlemen Indonesia

Kamis, 24 Maret 2022 - 23:27 WIB
loading...
A A A
Kata dia, gayung bersambut. Ketua DPR Puan Maharani juga menyuarakan ingin Indonesia menjadi tuan rumah. Lalu, BKSAP di bawah arahan Fadli Zon bekerja di belakang layar menyuarakan ini karena kerja bersama parlemen Indonesia, seperti Pimpinan DPR menjadi tombak maupun anggota DPR lainnya.

"Tujuan utama adalah sumbangsih bagi rakyat dan pemerintah, yaitu mengawali pascapandemi Covid-19. Kita harap momentum awal untuk kembali pulihnya perekonomian dan pariwisata. Kami BKSAP terus menggaungkan Indonesia dan Bali siap jadi tuan rumah, semua menunggu kehadirannya di Indonesia," katanya.



Politikus Partai Demokrat ini yakin Forum IPU 144 ini jadi momentum yang baik bagi Indonesia untuk meyakinkan kepada dunia bahwa pandemi sudah bisa dikatakan menuju endemi. Harapannya, semua akan kembali pulih, termasuk sektor pariwisata.

"IPU semua akan dilihat 178 negara menyuarakan tentang Indonesia dan Bali, ini momentum yang baik. Ini menjadi momentum yang baik bagi Indonesia untuk hadir kembali, bahwa Indonesia telah siap bersama masyarakat dunia, membangun ekonomi, meningkatkan ekonomi, memulihkan berbagai hal pascapandemi. Terima kasih kepada para delegasi yang telah hadir di IPU 144th ini, semoga kita bertemu kembali," pungkasnya.
(zik)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1967 seconds (0.1#10.140)