Percepat Penanganan Covid-19, Seknas Jokowi Gelar Vaksinasi Booster

Selasa, 22 Maret 2022 - 20:15 WIB
loading...
A A A
”Walaupun melandai Omicron, booster penting untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan masyarakat. Semoga ditahun ini bangsa kita bangkit kembali, kegiatan kemasyarakatan dan ekonomi bangkit. Dan semoga gotong royong dibidang kesehatan ini dari semua elemen bisa meluas ke bidang lain untuk pemulihan ekonomi,” ujarnya.

Hilmar menjelaskan, bagi warga yang ingin mengikuti kegiatan ini bisa melakukan pendaftaran pada platform JAKI, atau langsung saja datang ke lokasi. ”Silakan datang bagi warga yang akan bergabung pada program vaksinasi Seknas Jokowi. Tersedia dosis Moderna dan Pfizer untuk booster, serta dosis Sinovac untuk vaksin pertama dan kedua. Khusus bagi booster, sebaiknya warga sudah memiliki E-Tiket Booster dari PeduliLindungi,” ujarnya.



Associate Director Ciputra Residence, Merry Lantani mengucapkan terima kasih atas penyelenggaraan program vaksinasi booster ini. Menurut Merry, kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Ciputra Grup untuk selalu mendukung program pemerintah menghadapi pandemic. ”Ciputra Group mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terselenggaranya vaksin booster untuk masyarakat,” ucapnya.

Corporate Secretary dari Bomba Grup, Rudolf Tulus P. Sirait mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Bomba Grup kepada pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi nasional. Menurut dia, program vaksinasi booster di DKI Jakarta ini menargetkan warga Ibu Kota yang sulit mendapatkan akses vaksin. “Kita dalam bulan Maret ini akan keliling mengadakan vaksin booster di lima wilayah di DKI Jakarta, dan ada rencana juga nanti di wilayah-wilayah lainnya di Indonesia,” ujar Tulus.
(cip)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1868 seconds (0.1#10.140)