Suharso Monoarfa Tegaskan PPP Tolak Pemilu Ditunda

Sabtu, 19 Maret 2022 - 21:41 WIB
loading...
Suharso Monoarfa Tegaskan PPP Tolak Pemilu Ditunda
Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa menegaskan, partai berlambang Kakbah ini tidak setuju dengan wacana penundaan pemilu . Wacana ini muncul setelah ada usulan dari sejumlah politikus di koalisi pemerintahan.

Baca juga: Penundaan Pemilu 2024 Dinilai Jalan Mundur Demokrasi

"Kita kurang setuju dengan penundaan pemilu," kata Suharso saat membuka Workshop Political Marketing PPP sekaligus meresmikan Kantor DPW PPP Provinsi Jambi di Hotel BW Luxury, Jambi, Sabtu (19/3/2022).



Bahkan kata Suharso, saat ini PPP tengah memantapkan strategi untuk mendapatkan suara terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang. "Target kita memenangkan Pemilu 2024," tegas Suharso.

Menteri Pembangunan dan Perencanaan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas ini menuturkan, PPP juga punya target perolehan kursi legislatif dari Dapil Jambi untuk Pemilu 2024. Baik kursi DPR RI, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota.

"Tiga kursi DPR RI, 40 sampai 50 kursi DPRD kabupaten/kota seluruh provinsi Jambi, 6 sampai 8 kursi DPRD provinsi," bebernya.

Oleh karena itu kata Suharso, setiap kader PPP di Jambi diharapkan, dapat terus melakukan pendekatan ke masyarakat. Ia pun mengajak seluruh kader PPP di Jambi untuk bersama-sama dapat memenangkan pemilu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)