Dicanangkan Jokowi, Ary Ginanjar Apresiasi Berakhlak Bergulir di KLHK

Jum'at, 18 Maret 2022 - 13:04 WIB
loading...
A A A
Karena kata Menteri Siti, Rimbawan memiliki modal dasar yang kuat, yaitu nilai-nilai dasar rimbawan yang menjadi landasan jati dirinya, yaitu jujur, tanggung jawab, disiplin, ikhlas, visioner, adil, peduli, kerja sama dan profesional.

"Saya yakin para Rimbawan juga dapat terus dan akan selalu menjaga amanah penugasan misi KLHK dalam mewujudkan visi Bapak Presiden," ujar Menteri Siti.

Dalam kesempatannya, Ary Ginanjar Agustian menjadi narasumber dalam moment tersebut. Di awal sesi, ia menyapa ratusan Rimbawan yang hadir dalam Auditorium serta Rimbawan dari seluruh Indonesia melalui Zoom Meeting.

"Bu Menteri mengatakan, bahwa forest and other land use atau FoLu Net Sink 2030 ini adalah sebuah visi untuk mencapai Indonesia Emas. Untuk mencapai hal tersebut tentu ada strateginya, struktur serta sistem yang dipersiapkan dan dijalankan. Namun pada pelaksanaannya, ibu Menteri senantiasa menyampaikan leading by example," jelasnya.

"Jadi saya mau mengingatkan kembali, untuk mencapai visi misi dan tujuan Bu Menteri serta KLHK harus menyeimbangkan keduanya yakni dari sisi renstra dan budaya kerja. Supaya performa atau kinerja dalam kementerian ini berjalan dengan baik," tutup Ary Ginanjar.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1364 seconds (0.1#10.140)